5 mobil recomend dibawah 500 juta 2019 - Sesaat Pintar

Tuesday, April 9, 2019

5 mobil recomend dibawah 500 juta 2019

     Halo kerabat pintar, kali ini Sesaat Pintar ingin membahas tentang otomotif lagi nih, memang gak ada habisnya jika membahas yang namanya otomotif, seiring dengan perkembangan zaman, teknologi kerap disematkan pada kendaraan seperti mobil, motor, sepeda, dan banyak dari brand otomotif yang berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk terbaiknya, kali ini Sesaat Pintar ingin membahas 5 mobil dibawah 500 juta.

1. Honda Civic hatchback

Honda Civic

     Diperkenalkan oleh PT. HPM (Honda Prospect Motor) tahun 2016 silam Civic dengan menggunakan wajah Honda jazz membuat tampilan dari Civic begitu cantik, Civic hatchback juga menggunakan basis yang sama dengan Honda Civic sedan, dan perbedaan dari kedua mobil tersebut ada di bagian belakangnya jika Civic sedan memanjang layaknya sedan pada biasanya, di Civic hatchback bagian belakang nya lebih padat dan menyatu pada bagian kaca belakang, berbekal mesin 1500cc 4 silinder menghasilkan tenaga 173 PS, harga dari Civic hatchback berkisar antara harga 403 – 442 jt.

2. Toyota Sienta

Toyota Sienta

     Toyota Sienta adalah mobil minivan yang diluncurkan oleh PT. Toyota Astra Motor di IIMS 2016, Sienta memiliki tampang yang agresif namun mempunyai interior yang mewah, dengan adanya pintu geser elektronik menambah kesan mewah pada mobil ini, dibekali mesin 1.500cc 4 silinder dapat menghasilkan tenaga 107 HP yang dipadukan dengan transmisi CVT, harga dari Toyota Sienta berkisar antara 237 – 302 jt.

3. Mitsubishi Xpander

Xpander

     Mitsubishi resmi meluncurkan varian mobil terbaru mereka Mitsubishi Xpander, yang siap untuk melawan penantangnya dari Toyota dan Daihatsu yaitu Avanza dan Xenia, mobil ini adalah mobil LMPV yang mempunyai tampang SUV, karena Xpander telah mengadopsi bahasa design terbaru dari Mitsubishi yaitu Dynamic Shield, mobil ini dibekali mesin 1500c 4 silinder menghasilkan tenaga 104 PS, untuk kenyamanan mobil ini sudah tidak usah untuk diragukan lagi, Xpander termasuk mobil ternyaman dikelasnya, harga dari Mitsubishi Xpander terbilang sangat terjangkau mulai dari 206,1 juta

4. Toyota Veloz

Toyota Veloz

     Diawal tahun ini PT. Toyota Astra Motor meluncurkan varian mobil terbaru mereka, lebih tepatnya pembaharuan dari Toyota Avanza Veloz yaitu Toyota Veloz, masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya 1500cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 104 HP, banyak fitur-fitur kekinian yang dihadirkan pada mobil ini, start stop engine button, passive keyless entry, roof monitor yang menambah kesan mewah pada mobil ini, Toyota Veloz berkisar antara harga 215 – 239 jt.

5. Suzuki Ertiga Suzuki Sport

Suzuki Ertiga

     Pada bulan Maret kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan varian terbaru sekaligus varian tertinggi dari Suzuki Ertiga, yaitu Suzuki Ertiga Suzuki Sport. Kok namanya panjang banget sih? Tenang kalo di Toyota dia TRD Sportivo nah kalo di Suzuki namanya Suzuki Sport, awas jangan salah lagi, tampilan mobil ini sporty banget yang banyak dikelilingi emblem Suzuki Sport, mesin yang digunakan masih sama dengan tipe GX 1500cc 4 silinder, yang membedakan kalau di Suzuki Ertiga Sport udah ada kamera parkir, lampu DRL yang bisa nyala mati, dan ada emblem Suzuki Sport, berbeda dengan yang tipe GX cuman ada slot untuk kamera parkir nya aja, untuk harga resmi dari mobil ini berkisar dari 241 – 251 jt.
Disqus comments