Review Game Devil May Cry 5 - Memuaskan - Sesaat Pintar

Tuesday, March 19, 2019

Review Game Devil May Cry 5 - Memuaskan



Review Game Devil May Cry

Dante yang sudah berada di usia tuanya menjadi angin segar bagi para gamer pecinta Devil May Cry seluruh dunia yang sudah menantikan sekuel dari game ini sekian lama.


Sebagai tambahan informasi, Devil May Cry 5 adalah game keenam dari sekuel Devil May Cry.

Nah, apakah Devil May Cry akan menjadi game sekeren yang dikata orang? Simak review singkat saya disini! 

Cerita

Tidak seperti game Devil May Cry Sebelumnya, justru game ini cenderung memiliki kisah yang lebih santai khas petualangan Dante, dimana di seri yang sekarang adanya ancaman baru untuk Dante dan Nero yang bernama Urizendan pendatang misterius yang mengaku dirinya adalah V

Kisah antar pemburu iblis yang saling berkaitan menjadi sisi yang terkuat dari segi ceritanya.

Ditambah lagi cerita yang diangkat oleh game ini merupakan penutup dari pertikaian anak-anak sparda, tentunya game ini wajib memberikan kisah yang keren sebagai penutup.

Gameplay

Kontrol yang klasik saat menggunakan Nero, dan system membasmi dengan penuh gaya ada dalam Devil May Cry 5 ini. Hal yang tidak kalah baik pun ada untuk pengganti Devil bringer, Devil Breaker yang tidak kalah uniknya.

Tangan kanan Nero yang mudah hancur seakan memberikan variasi kombo untuk game ini. Ketika mekanisme dari game game lama kembali di munculkan di pertengahan hingga akhir namun di game ini kamu justru diberikan banyak fitur baru.

Keseruan

Dengan lingkungan yang lebih baik dengan minimnya backtracking dalam desain dan penggunaan engine yang sama seperti RE 2 Remake serta cutscene maupun gamenya yang mulus membuat game ini enak untuk dipandang dan saat mengeksekusi kombo.

Musik khas yang diberikan oleh game ini memberikan feel nostalgia. Membuat game ini semakin nyaman untuk dimainkan.



Disqus comments